Kamis, 05 Mei 2011

Tukar Link / Link Exchange

Welcome to New Game blog.
Bagi sobat bloggers yang tertarik dengan blog saya, boleh kok bertukar Link di sini sob.
Sobat bloggers yang telah memasang banner / link saya pada websitenya silahkan konfirmasi dengan comment di bawah postingan yaa, supaya saya bisa memasang link sobat juga
^_^
                                                                            

My Banner
dova-newgame.blogspot.com

Tukeran Link Yuk...!
Silahkan copy kode di atas...!
akan saya Link balik sobat !




dan bagi para sobat yang sudah menaruh banner saya di website sobat, akan saya link balik dan saya pasang di bawah ini.


dova-newgame.blogspot.com



BANNER SAHABAT
BANNER SAHABAT
BANNER SAHABAT




dan apabila berupa Text Link, akan saya pasang di bawah ini.
dova-newgame.blogspot.com



TEXT LINK SAHABAT
TEXT LINK SAHABAT
TEXT LINK SAHABAT



sudah mengerti kan sobat? Nah, kalo begitu yuk mari saling tukar link agar bisa mendapatkan page rank yang lebih baik sob. Setiap sobat pasang link saya, mohon konfirmasi ya sob
^_^
Thank You.
Happy Blogging.

0 komentar:

Posting Komentar